Pengobatan Kanker dengan Typhonium Flagelliforme

Pengobatan Kanker dengan Typhonium Flagelliforme Obat Herbal Kanker Tradisional

Pengobatan Kanker dengan Typhonium Flagelliforme, – Typhonium flagelliforme dapat dengan mudah ditemukan di hutan Indonesia. Telah digunakan untuk mengobati luka dalam dan edema. Rhizoma tanaman secara tradisional telah digunakan sebagai ekspektoran untuk batuk dan sebagai pengobatan untuk penyakit paru-paru dll. Di Filipina, bunganya digunakan untuk menangkal pendarahan dan membantu dalam penyembuhan luka (Perry, 1980).

Toko Obat Herbal Alami : Thamrin City Mall, Blok H23 – 09, Lt. 3A, Jl. K.H. Mas Mansyur, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230, HP. 0812 – 9665 – 1219 / 0813 – 1013 – 3389 / 0812 – 8427 – 8488, WA/Line/

Pengobatan Kanker dengan Typhonium Flagelliforme

Pengobatan Kanker dengan Typhonium Flagelliforme telah menjadi kajian tersendiri bagi para ahli kesehatan dunia. Tanaman ini memiliki sifat antikanker, ditemukan pada awal tahun 1990-an (Neoh, 1992) namun hingga saat ini belum digunakan secara resmi sebagai obat antikanker, karena belum ditemukan senyawa aktifnya. Namun, tanaman ini telah digunakan secara luas sebagai salah satu komponen dari ramuan tradisional untuk mengobati kanker payudara, paru-paru, usus besar dan hati (Teo dan Ching, 1996). Itokawa dan Takeya (1993) menemukan bahwa ekstrak T. flagelliforme dari akar, rimpang, batang dan daun memiliki aktivitas sitotoksik terhadap sel P388.

Sebuah teknik budidaya telah ditetapkan untuk tanaman ini (Su et al., 2000). Sebuah media digunakan untuk membuat formulasi yang dapat diproduksi secara masal dalam Planlet (kalus yang berkembang jadi tunas yang dapat menghasilkan akar dan selanjutnya tumbuh menjadi individu baru). Kultur invitro dalam waktu empat minggu menggunakan sistem total rendaman. Sebagai perbandingan, tanaman induk yang tumbuh di habitat alami diambil setidaknya sebelum 12 minggu, sehingga mereka dapat dianggap menguntungkan untuk persiapan ramuan tradisional (Chan et al, 2000).

Planlet in-vitro telah diuji di laboratorium agar efektif melawan sel-sel tumor kelenjar mammae, paru-paru dan hati. Oleh karena itu, sistem penyebaran dapat digunakan sebagai metode untuk produksi masal typhonium flagelliforme dan ini akan menjamin kelangsungan pasokan dari tanaman obat dan bahan tanaman (Chan dan Koh, 2002). Sumber: Chan Lai Keng, PhD, Universitas Sains Malaysia.

Obat Kanker Rahim Herbal Telah Hadir untuk Anda

Kembali kami hadir untuk memenuhi pencarian Anda seputar Obat Kanker Rahim Herbal yang diramu dari berbagai macam tanaman herbal yang bisa Anda dapatkan dengan mudah.

Perkenalkan obat kanker rahim herbal itu adalah K-Muricata dan hanya untuk Anda didesain dalam kemasan yang lebih bagus, lebih indah dan sudah pasti lebih berkhasiat dalam mengobati kanker rahim. Daun Sirsak dan Umbi Keladi Tikus embrio K-Muricata herbal yang sangat fenomenal dalam membunuh sel kanker sampai keakar-akarnya.

Bukan saja kanker rahim tetapi ada13 jenis kanker lagi yang bisa diobati dengan obat kanker K-Muricata herbal ini.

"obat herbal kanker payudara"

Mengapa K-Muricata begitu digdaya terhadap sel kanker? Jawabannya adalah kandungan acetogenin dari daun sirsak berperan penting untuk membunuh sel-sel kanker dan bisa mencegah kanker rahim yang sangat ditakuti oleh kaum wanita di seluruh dunia.

Umbi Keladi Tikus mengandung ribosome inacting protein dan antioksidan. Dalam tubuh ribosome inacting protein berfungsi menghambat pertumbuhan sel kanker, menghancurkan sel kanker tanpa merusak sel-sel sehat disekitarnya serta meredam munculnya sel kanker baru. Sedangkan antioksidan berfungsi mencegah terjadinya kerusakan gen.

Anda bisa mencegah dan mengatasi kanker rahim dengan mudah menggunakan manfaat herbal K-Muricata obat kanker rahim yang disajikan dalam bentuk sachet teh sehingga praktis penyajiannya. Minuman anti-kanker abad 21 ya K-Muricata. K-Muricata adalah obat herbal berkhasiat yang terdiri dari daun sirsak pilihan dan umbi keladi tikus, alami dengan rasa yang sedikit sepat.

Kanker rahim merupakan penyakit yang sering dikenal dengan nama kanker serviks, penyakit ini bisa sangat berbahaya jika tidak segera ditangani dengan cepat. Kanker rahim merupakan jenis kanker yang berada di tingkat teratas penyebab kematian wanita di dunia. Kanker ini menyerang bagian organ intim wanita pada leher rahim atau pada pintu masuk daerah rahim.

Masing-masing wanita yang mengalami penyakit ini memiliki gejala dan penyebab yang berbeda-beda. Minum  K-Muricata secara rutin adalah langkah awal untuk mengatasi gejala dan juga penyakit kanker rahim akut. Kanker rahim disebabkan oleh adanya HPV atau Human Papilloma Virus,  jika wanita terserang HPV 16 dan 18 maka risiko kematian pada mereka cukup tinggi, Virus HPV sangat mudah berpindah dan menyebar baik melalui cairan maupun melalui sentuhan kulit.

Beberapa penyebab lain dari kanker rahim adalah kurangnya asupan vitamin C dan vitamin E, kebiasaan merokok, ganti-ganti pasangan seks dan juga melakukan hubungan intim pada usia di bawah 16 tahun. Selain itu kanker rahim kadang juga disebabkan oleh faktor keturunan. Penderita kanker rahim biasanya tidak langsung diketahui, namun penyakit ini membutuhkan proses sekitar 10 hingga 20 tahun dan baru diketahui bahwa wanita tersebut menderita penyakit kanker rahim.

Adapun penyakit ini bisa disembuhkan dan dicegah dengan cara mudah melalui obat kanker rahim K-Muricata. Obat kanker rahim K-Muricata diolah dari daun sirsak pilihan dan umbi keladi tikus, yang sudah melalui tahapan-tahapan maupun proses pengolahannya yang terstandar, sehingga hasil akhirnya tidak mengurangi sedikitpun acetogenis yang menjadi senjata mematikan untuk membunuh sel kanker rahim. K-Muricata juga kaya dengan antioksidan sebagai penangkal terbaik dari virus penyebab kanker rahim.

Beberapa gejala dari kanker rahim diantaranya adalah  keputihan yang tidak wajar bahkan disertai dengan pendarahan. Selain itu, gejala kanker rahim ini bisa diketahui saat berhubungan intim, penderita merasakan sakit saat berhubungan intim bahkan juga mengalami pendarahan saat berhubungan intim.

Rasa sakit itu bukan hanya saat berhubungan intim, namun juga saat buang air kecil dan rasa sakit yang terjadi pada bagian pinggul. Jika Anda mengalami salah satu atau beberapa gejala tersebut, Anda bisa segera memeriksakan diri ke dokter untuk tindakan pencegahan dari kanker rahim. Setelah itu Anda bisa minum obat herbal K-Muricata alami yang praktis untuk dikonsumsi.

Pada umumnya mengatasi gejala suatu penyakit jauh lebih mudah dibandingkan dengan menyembuhkan penyakit tersebut. Sebelum Anda mengalami penyakit kanker rahim, Anda pasti mengalami beberapa gejala penyakit kanker rahim, jika Anda mengalami beberapa gejala kanker rahim, Anda segera mengonsumsi K-Muricata. Minuman herbal K-Muricara merupakan minuman yang terbuat dari daun sirsak dan keladi tikus.

Daun sirsak sangat baik untuk membunuh sel-sel kanker demikian juga dengan keladi tikus yang sangat baik untuk menghancurkan sel-sel kanker serta mencegah munculnya sel kanker kembali. Dibandingkan dengan mengonsumsi obat-obatan kimia, konsumsi K-Muricata jauh lebih efektif dan lebih aman, apalagi untuk pengobatan kanker rahim.

Beberapa manfaaat K-Muricata :

  • Menghambat pertumbuhan sel-sel kanker dan juga sel tumor
  • Menghancurkan sel kanker dan tumor secara alami
  • Mengatasi masalah hipertensi dan dan ambeien
  • Menjadi antibakteri yang ampuh
  • Meningkatkan daya tahan tubuh

Pertumbuhan sel kanker yang semakin lama semakin banyak jika tidak segera diatasi tentu bisa menimbulkan kematian, walaupun kita tahu bahwa kematian adalah takdir yang tidak bisa dielakan. Sebelum hal ini terjadi, Anda bsia minum obat herbal yang mudah diminum dan alami.

K-Muricata memberikan reaksi luar biasa bukan hanya untuk mencegah penyakit kanker rahim, namun juga untuk mengobati kanker rahim akut dan kronis. Ada banyak pengobatan baik dari tim medis maupun pengobatan herbal lainnya, namun K-Muricata adalah obat herbal terbaik yang wajib Anda minum, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *