Manfaat Butea Superba Menjadikan Laki-lali Sempurna

Manfaat Butea Superba Menjadikan Laki-lali Sempurna

Manfaat Butea Superba – Herbal Butea Superba Ditemukan di perbukitan Thailand, senyawa alami ini menciptakan sensasi seksual di seluruh dunia. Hal ini disebut Butea superba, memiliki struktur molekul yang membuatnya menjadi PDE 5 inhibitor alami membuatnya menjadi penambah untuk laki-laki yang sempurna dan alami.

Butea superba atau dikenal sebagai Red Kwao Krua di Thailand adalah ramuan tanaman di Papilonaceae. Tanaman ini memiliki karakteristik seperti buah anggur yang merayap, kemudian membungkus sendiri disekitar pohon-pohon besar. Orang di belakang Butea superba ialah Dr.Wichai Cherdshewasart, seorang peneliti biomedis di Universitas Chulalongkorn di Thailand, mengidentifikasi komponen aktif dari butea superba. Menyediakan data aktual ilmiah yang mendukung dan uji klinis, menyatakan kemampuan alaminya secara dramatis meningkatkan fungsi ereksi.

Melalui penelitian ini Dr. Wichai mengembangkan ekstraksi yang unik dan proses persiapan sementara untuk mengidentifikasi dan mengisolasi komponen aktif unik dalam butea superba, membuatnya seperti senyawa yang efektif untuk masalah fungsi ereksi. Dr. Wichai memulai riset tentang Butea superba pada tahun 1991.

Komunitas ilmiah terkejut dengan penemuan Dr. Wichai, ia telah menghabiskan lebih dari 12 tahun untuk penelitiannya. Pada tahun 2003 sidang tengara klinis manusia telah disampaikan kepada masyarakat ilmiah untuk pertama kalinya. Hal ini langsung mendapat sambutan hangat dan pujian. Dia bekerja dengan cepat divalidasi oleh jurnal ilmiah terkemuka dan medis di seluruh dunia. Pada tahun 2004, ia dinominasikan untuk Lembaga Royan bergengsi International Biomedis Peneliti of the Year Award. Ini merupakan hadiah tahunan untuk penelitian yang beredar di biomedis reproduksi dan Ethnopharmacology.

Pada tahun 1999 sebuah tim peneliti di Rumah Sakit Ramathibodi, berkumpul dengan tim dari Institut Pengobatan Tradisional Thailand. Tim ini melakukan percobaan pengujian hewan untuk toksikologi akut dan semi-kronis butea superba yang diproduksi oleh Dr. Cherdshewasart. Data yang diperoleh akan digunakan dimasa depan dalam merancang pengujian klinis pada manusia.

Butea superba atau Red Kwao Krua telah menunjukkan beberapa manfaat kesehatan terhadap kesehatan laki-laki. Dari akar butea superba mengandung flavonoid dan glikosida flavonoid. Kandungan glikosida flavonoid dan flavonoid yang tinggi dapat mendukung aliran darah ke alat kelamin laki-laki serta dapat meningkatkan fungsi seksual yang normal dan kapasitas ereksi, sehingga meningkatkan sensitivitas dan kinerja.

Manfaat Butea

Butea Superba adalah herbal terapi alat kelamin laki-laki dengan formula herbal unik. Berikut ini manfaat butea yakni :

  • Memperlancar dan meningkatkan volume peredaran darah dalam jaringan organ  yang melepaskan hormon laki-laki yang tersimpan di dalam tubuh,
  •  Meningkatkan produksi hormon alami tubuh,
  • Menyediakan nutrisi yang penting bagi pertumbuhan alat kelamin laki-laki,
  • Mendorong pertumbuhan alat kelamin laki-laki dan meningkatkan perkembangan secara maksimal dan permanen,
  • Ekstrak kasar ramuan ini menunjukkan efek vasodilatasi (peningkatan diameter pembuluh darah).

Untuk alasan ini butea superba telah dipelajari dan dipromosikan sebagai perawatan untuk disfungsi ereksi tanpa efek samping yang serius.

Zat yang terkandung dalam Butea

Flavonoid atau bioflavonoid, adalah kelompok zat polifenol yang terdapat pada kebanyakan tanaman dan rempah-rempah, berkonsentrasi dalam biji, kulit buah atau kulit, kulit kayu dan bunga. Sejumlah besar tanaman obat mengandung flavonoid memiliki antibakteri, anti inflamasi, anti-alergi, anti mutagenik, anti-virus, anti-neoplastik, anti-trombotik dan tindakan vasodilatory.

Cara Kerja Butea Superba

Butea Superba, didukung  medis untuk membawa hasil yang cepat dan efektif. Rumus alami ini memicu hasrat seksual dengan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin pria. Saat ereksi, darah bergegas menuju alat kelamin dan diserap dalam caverosa dan spongiosum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *