Efek kopi bagi kehidupan rumah tangga Fenita Arie

Presenter dan model Fenita Arie, 27 tahun, tak menyanggah kemampuan kopi sebagai afrodisiak atau zat yang meningkatkan gairah bercinta. Istri presenter Arie Untung, 37 tahun, itu mengaku pernah merasakan khasiat kopi dalam kehidupan seksnya.

Fenita bercerita, suatu sore ia sedang ngopi berdua dengan Arie di rumah, sembari menonton film. Tak lama setelah kopi diseruput, Fenita merasa ada yang “aneh” pada tubuhnya. Ia menduga, saat itu fungsi kopi sebagai stimulan ringan sedang bekerja.

“Seperti tiba-tiba terkena sengatan listrik. Senggolan dikit dengan suami dan terjadilah hubungan seks,” ujarnya dalam acara Media Gathering and Coffee Talk di JJ Royal Brasserie, Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

Perempuan berambut pendek itu menilai hubungan seks sangat penting dalam rumah tangga. Karena itu, selain mengedepankan komunikasi, Fenita juga menjadikan seks sebagai kegiatan yang membuat hubungannya dengan suami makin intim.

Kopi pun jadi salah satu pilihan Fenita untuk membangkitkan gairah bercintanya. Fenita sendiri tak perlu susah payah mencintai kopi karena ia memang dibesarkan oleh keluarga pecinta kopi. “Karena katanya, kalau memulai kegiatan dengan kopi, semua akan berjalan lancar,” kata dia.

Sumber: Tempo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *