10 cara untuk tingkatkan gairah seksual Anda

10 cara untuk tingkatkan gairah seksual Anda

Bingung mengatasi mood bercnita yang naik turun? Simple. Anda bisa memulainya dengan rutin beberapa jenis macam olahraga yang telah direkomendasikan. Olahraga tak hanya dapat memberikan tubuh lebih bugar, tapi juga dapat meningkatkan gairah dalam bercinta.

“Olahraga yang seksi akan membantu gerakan tubuh dengan cara yang sensual, sehingga kita merasa lebih diterima dan tertarik pada kegiatan seks,” ujar Marianne Brandon, psikolog klinis dan terapis seks di Annapolis, Md. Seperti dikutip Fox News, berikut sepuluh olahraga peningkat gairah seksual 

Pole Dance

Gerakan pole dance tidak hanya dilakukan oleh penari eksotis. Karena kini, tarian tiang ini mulai bermunculan dan dapat dipelajari di seluruh dunia. Tari tiang cocok dilakukan oleh wanita yang memiliki libido rendah. Beberapa pakar terapi seksual bahkan menjadikan tarian tiang ini sebagai tindakan pengobatan.

“Saya sering merekomendasikan tari tiang untuk pasien saya sebagai pekerjaan rumah,” ujar Brandon.

Salsa

Menggunakan lantai dansa untuk mempelajari salsa selama setengah jam, ternyata dapat membakar 200 kalori. Tidak hanya itu, membayangkan Anda adalah penari salsa kelas dunia yang dilihat oleh orang-orang dari seluruh dunia dan menggenakan gaun seksi dengan sepatu tumit tinggi saja sudah mampu meningkatkan gairah seksual. 

Cardio Striptis

Anda tidak harus benar-benar menjadi seorang penari striptis dan melepaskan seluruh pakaian. Kecuali jika Anda ingin melakukannya di hadapan pasangan. Pada dasarnya, latihan ini hanya memberikan gerakan para penari seksi yang membantu kekuatan otot di sekitar pinggul.

Chair Dancing

Menggunakan kursi sebagai alat bantu melakukan tarian, juga membantu meningkatkan gairah seksual. Lakukan gerakan-gerakan seksi dengan irama musik yang menyenangkan. Menurut Brandon, gerakan ini bisa dijadikan sebagai hadiah untuk pasangan. 

Belly Dance

Belly dance juga dapat meningkatkan gairah seksual. Selain dapat menurunkan kalori hingga 350 kalori dalam satu jam, dengan melakukan belly dancing Anda akan lebih nyaman melakukan gerak-gerak seksi. 

Naked Yoga

Salah satu yoga yang dapat meningkatkan gairah seksual adalah yoga yang dilakukan tanpa busana. Yoga ini mampu merilekskan tubuh dan pikiran. “Semakin banyak Anda berpikir tentang seks, semakin Anda akan ingin memiliki tubuh yang seksi,” ujar Brandon. 

Zumba

Tarian asal Kolombia ini merupakan campuran antara aerobik yang memompa jantung, sassy latin dan hip hop. Meski gerakan zumba terkenal dengan gerakannya yang cepat, olahraga jenis ini bisa disesuaikan dengan kecepatan gerak Anda. 

Tari Bollywood

Tarian asal India ini juga memberikan percikan-percikan seksi. Setengah jam melakukan tari India, Anda bisa membakar 200 kalori. 

Akrobatik

Membayangkan melakukan gerakan seperti seorang penari di sirkus, memang tidak mudah. Untuk melakukan gerakan melayang dengan kain yang diikatkan di lengan, membutuhkan latihan yang rutin. Namun gerakan ini dianggap mampu untuk meningkatkan hasrat seksual Anda. 

Hula hoop

Bermain hula hoop selama 30 menit dapat membakar hingga 250 kalori. Dengan melakukan olahraga ini, Anda akan mendapatkan bentuk tubuh yang cantik, menarik dan seksi. “Hal inilah yang akan membuat kita merasa lebih baik dengan tubuh kita. Sehingga Anda akan menjadi lebih tertarik pada aktivitas fisik dan seksual,” ujar Brandon.

Sumber: Life Viva

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *