Waspada, deretan makanan ini bikin pinggang melebar

Waspada, deretan makanan ini bikin pinggang melebar

Dalam pertempuran melawan kelebihan berat badan, orang sering menyerah bila dihadapkan dengan makanan favorit mereka. Apa pasal?

Seseorang gagal dalam upaya menurunkan berat badan, karena ia tak bisa mengendalikan diri saat bertemu makanan favoritnya. Apalagi banyak makanan favorit yang disukai banyak orang berpotensi menambah inci ukuran pinggang seseorang.

Untuk mengetahui lebih lanjut makanan favorit apa saja itu. Di bawah ini ada empat makanan yang memiliki potensi meningkatkan inci ukuran pinggang seseorang, menurut Naturalnews.

Pizza
Semua orang pasti suka pizza yang tebal dan sarat taburan daging. Namun, dibalik makanan yang sangat lezat itu, salah dalam cara memakannya bisa berkontribusi menambahkan inci pinggang Anda. Karenanya, pilihlah pizza yang sarat dengan sayuran sehat, seperti tomat, bawang, jamur dan zaitun hitam, agar bisa mengurangi risiko itu.

Keripik kentang
Keripik kentang bisa menambah lemak dalam pinggang Anda karena memiliki nilai gizi yang sangat sedikit dan segala makanan yang digoreng akan cepat menambah lemak di pinggang seseorang.

Ayam goreng
Ayam yang digoreng memiliki jumlah lemak dan kalori yang banyak. Karenanya, Anda bisa beralih dengan mengonsumsi ayam dengan cara dipanggang atau dibakar.

Milkshake
Milkshake tak hanya dikenal dengan kalori yang banyak, tapi juga lemak dan gula yang ekstra. Tak ayal bisa menambah lemak dalam tubuh seseorang secara konstan. Kendati demikian, Anda masih bisa tetap mengonsumsi susu, namun dengan catatan harus susu bebas dan rendah lemak.

Sumber: Okezone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *