6 Manfaat Yoga untuk kehidupan Anda dan pasangan

6 Manfaat Yoga untuk kehidupan Anda dan pasangan

Rutin latihan yoga tidak hanya membuat tubuh lebih fit dan sehat, tapi meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan, termasuk menambah kepuasan bercinta. Ada enam alasan manfaat yoga baik untuk kehidupan seks Anda dan pasangan, seperti dikutip dari iDiva.

1. Membantu Lebih Relaks
Kehidupan urban yang selalu diwarnai kesibukan tiada henti seringkali membuat otak tegang, tubuh terasa lelah dan stamina tidak berada di titik terbaiknya. Rutin latihan yoga bisa membantu Anda menyingkirkan emosi dan mood negatif, sekaligus membuat tubuh serta pikiran jadi lebih relaks. Ketika sudah relaks, aktivitas apapun akan lebih mudah dan menyenangkan dilakukan, termasuk bercinta.

2. Lebih Menguasai Posisi Seks yang Berbeda
Yoga bermanfaat membuat tubuh dan otot lebih elastis. Ketika Anda melatih otot lewat latihan yoga, tubuh lebih fleksibel dan memungkinkan Anda juga pasangan mencoba berbagai posisi seks yang berbeda. Bahkan yang sulit dan ‘akrobatik’ sekalipun. Seperti diketahui, mencoba posisi seks yang bervariasi bisa membuat sesi bercinta jadi lebih menantang, menyenangkan dan tidak membosankan.

3. Menambah Kekuatan
Hubungan seks memerlukan tenaga yang tidak sedikit dan bisa melelahkan, terutama bagi pasangan yang di siang harinya sudah menghabiskan banyak energi untuk bekerja. Latihan yoga bisa meningkatkan ketahanan dan kekuatan Anda saat bercinta. Melatih otot, fleksibilitas serta terbiasa menahan posisi saat melakukan pose yoga yang sulit, tidak hanya meningkatkan energi seksual tapi jua kekuatan fisik secara keseluruhan.

4. Membuat Anda Mencintai Tubuh Sendiri
Jika Anda termasuk orang yang suka mengeluh tentang tubuh sendiri saat bercinta, maka yoga bisa membantu mengatasi masalah tersebut. Latihan yoga membuat tubuh mengeluarkan banyak energi, dengan begitu kalori yang terbakar juga tidak sedikit. Latihan ini juga melatih postur tubuh agar lebih ideal dan indah. Rutin latihan yoga pada akhirnya membuat tubuh lebih fit, kuat, langsing dan berlekuk sempurna. Dengan kondisi tubuh yang bagus, Anda pun jadi merasa lebih seksi dan percaya diri untuk bermesraan dengan pasangan di tempat tidur.

5. Lebih Mudah Dapatkan Orgasme
Yoga bisa membantu Anda lebih mudah dapatkan orgasme saat penetrasi seks. Sebab, pose-pose dalam latihan yoga meningkatkan kekencangan otot pelvic. otot pelvic yang kencang akan membuat para wanita lebih mudah merasakan orgasme. Pelvic merupakan otot yang digunakan untuk mengontrol keluarnya urin. Gerakan mengencangkan dan mengendurkan otot pelvic berkali-kali (kira-kira 25 kali) saat penetrasi seks bisa membantu wanita mencapai klimaks.

6. Sirkulasi Darah Lebih Baik
Sirkulasi darah yang lancar bisa membantu Anda lebih mudah terangsang terhadap stimulasi seksual, dan orgasme pun lebih mungkin didapatkan. Saat darah mengalir lancar ke seluruh tubuh, termasuk area genital, Miss V akan lebih peka pada rangsangan seksual yang hasilnya Anda bisa merasakan kenikmatan seks dengan maksimal.

Sumber: wolipop.detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *