Cara mencegah kanker dengan menjaga kebersihan gigi dan mulut

Cara mencegah kanker payudara dan serviks dengan mengonsumsi obat herbal kanker payudara dan serviks, rahim

Cara mencegah kanker dengan menjaga kebersihan gigi dan mulut

Menjaga kebersihan gigi dan mulut ternyata bukan hanya penting untuk mencegah gigi berlubang, tetapi juga salah satu cara mencegah penyakit kanker, termasuk penyakit kanker payudara, serviks, rahim dan kanker jenis lainnya.

Human papilloma virus (HPV) merupakan penyebab kanker leher rahim dan juga kanker oropharyngeal (kepala dan leher). Risiko kanker kepala dan leher ini bisa diturunkan dengan lebih memperhatikan kebersihan gigi dan mulut.

“Cukup banyak kanker oropharyngeal yang disebabkan oleh HPV sehingga kami mencoba mengungkap kaitan yang hilang antara kurang dijaganya kebersihan gigi dan mulut serta infeksi HPV,” kata Christine Markham, peneliti dari University of Texas Prevention Research Center.

Berangkat dari kecurigaan bahwa kondisi gigi dan mulut yang kurang bersih membuat seseorang mudah tertular virus HPV, Markham dan timnya mengumpulkan data infeksi HPV dari 3,439 orang yang mengikuti survei kesehatan nasional AS.

Para partisipan studi diminta menilai kebersihan mulut mereka dalam skala rendah sampai sangat baik. Kemudian mereka ditanya berapa kali memakai obat kumur dalam seminggu terakhir dan apakah mereka menderita penyakit gusi.

Secara umum, orang yang kurang menjaga kebersihan gigi dan mulutnya atau memiliki riwayat penyakit gusi beresiko 50 persen lebih tinggi terinfeksi HPV dibandingkan dengan mereka yang kondisi gigi dan mulutnya bersih.

Kaitan antara kebersihan mulut dan infeksi HPV ternyata konsisten meski faktor risiko lain diperhitungkan, misalnya memiliki beberapa pasangan seks oral.

Kondisi gigi dan mulut yang kurang higienis diduga akan membuat virus HPV lebih mudah masuk ke dalam tubuh.

“Seseorang bisa saja terpapar HPV melalui seks oral, tetapi virus ini tetap butuh pintu untuk masuk dalam tubuh. Jika kondisi mulut seseorang buruk, misalnya punya luka atau peradangan di gusi, ini bisa menjadi pintu masuk bagi virus,” katanya.

Karena itu Markham menyimpulkan bahwa menjaga kesehatan gigi dan mulut sangat penting untuk mencegah infeksi HPV, terutama pada mereka yang kontak dengan virus ini.

Kebersihan gigi dan mulut tidak cukup dijaga hanya dengan menyikat gigi. Jika susunan geligi tidak rata, dianjurkan untuk membersihkan sisa kotoran dengan benang gigi. Periksakan gigi dua kali dalam setahun ke dokter gigi sehingga setiap masalah gigi dapat segera diatasi sedini mungkin.

Demikian arttikel Cara mencegah kanker dengan menjaga kebersihan gigi dan mulut, semoga kita bisa meningkatkan kesadaran akan kesehatan.

PEMESANAN OBAT HERBAL ALAMI Penyakit Kanker Payudara Ampuh DI PUSAT OBAT HERBAL ALAMI BERKHASIAT SUPER TERPERCAYA

Hotline : 0813 – 1013 – 3389, 0812 – 9665 -1219, WA, BBM, SMS, Line.

Pemesanan Obat Herbal Alami Penyakit Kanker Payudara Stadium 4

Pusat Obat Herbal Alami kanker payudara menyediakan berbagai obat kanker payudara herbal kelas premium yang terbukti dapat menumpas berbagai jenis penyakit kanker yang berbahaya, salah satunya kanker payudara. Berikut ini adalah berbagai metode pemesanan dan pembelian obat tradisional kanker payudara di Pusat Obat Herbal Alami untuk penyakit kanker payudara stadium 4 yang Berkhasiat paling ampuh, Super Terpercaya.

Cash On Delivery/Bayar di tempat

Dapatkan kemudahan pemesanan di salah satu situs herbal terbesar dan terpercaya di Indonesia ini, dengan berbagai kemudahan layanan seperti pembayaran Cash on Delivery/COD (yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran dilakukan saat terima produk), untuk wilayah:

  • Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Cikarang.
  • Sumatera : Medan dan Bandar Lampung.
  • Jawa Timur : Surabaya, Sidoarjo dan Kediri.
  • Yogyakarta dan Klaten.
  • Semarang, Kudus, Pati, Blora, Purwodadi.

Pemesanan dengan SMS

Ketik SMS dengan FORMAT :

Nama # Alamat lengkap # Keluhan penyakit # No telp/HP Anda # Jumlah Pesanan

Lalu kirim sms ke 0813 – 1013 – 3389

Catatan: khusus untuk Anda yang membeli Produk Herbal dengan tujuan untuk menjaga kesehatan, silakan isi data keluhan penyakit dengan format “untuk menjaga kesehatan ”

Contoh :

Hendra Santoso # jl.makassar no.23 Cempaka Putih Jakpus 10440 # untuk menjaga kesehatan # 08129657559 # 1 Dus Amazon Plus

Lalu kirim sms ke 0813 – 1013 – 3389

Selanjutnya kami akan membalas via pesan singkat (SMS) berupa nominal yang harus Anda bayarkan kepada kami, beserta waktu pengiriman produk herbal.

Catatan : Selain melalui SMS, Produk herbal juga dapat dipesan melalui Form Pemesanan Online

Pengiriman Dengan Jasa Ekspedisi Cargo

Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery (COD) dan belum ada Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal akan dikirim via ekspedisi Cargo seperti JNE, TIKI, dan ekspedisi cargo lainnya.

Pemesanan

Ketik SMS dengan FORMAT :

Nama # Alamat lengkap # Keluhan penyakit # No telp/HP Anda # Jumlah Pesanan

Lalu kirim sms ke 0813 – 1013 – 3389

Catatan: khusus untuk Anda yang membeli Produk Herbal dengan tujuan untuk menjaga kesehatan, silakan isi data keluhan penyakit dengan format “untuk menjaga kesehatan ”

Contoh :

Gun Gunadi # jl.seraton No.13 RT.13/02 Kel. Sukolilo, Kec. Sukolilo, Pati, Jawa Tengah 57275  # untuk menjaga kesehatan # 081310133389 # 1 Dus Amazon Plus

Lalu kirim sms ke 0813 – 1013 – 3389

Selanjutnya kami akan membalas lewat pesan singkat (SMS) berupa nominal yang harus Anda bayarkan kepada kami, beserta nomor rekening Bank kami.

Setelah transfer pembayaran silakan konfirmasi permbayaran Anda melalui sms/telp ke 0813 – 1013 – 3389, bisa via BBM/WA.

Catatan : Selain melalui SMS, Produk herbal juga dapat dipesan melalui Form Pemesanan Online

Membeli Di Agen Terdekat

Untuk membeli langsung di wilayah Anda, silakan hubungi dan kunjungi Agen Resmi Pusat Obat Herbal Alami di kota Anda. Silakan lihat Daftar agen di kota Anda.

Harga produk Herbal :

  • 1 karton Amazon Plus (isi 6 botol) : Rp.1.560.000,-
  • 1 kotak K-Muricata (isi 30 sachet) : Rp.600.000,-
  • 1 kotak Amazon Berries (isi 30 sachet) : Rp.1.200.000,-
  • 1 kotak B-Coffee (isi 5 sachet) : Rp.150.000,-
  • 1 karton XAMthone plus (isi 6 botol) Rp: 1.200.000,-
  • 1 kotak CELLFOOD (isi 4 botol) Rp. 2.650.000,-

KETERANGAN

  • Layanan COD (cash on delivery) hanya untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Medan, Bandar Lampung, Surabaya, Sidoarjo, Kediri, dan Yogyakarta, Pati, Kudus, Blora, Purwodadi dengan jasa kurir terpercaya (ada minimal pembelian).
  • Untuk daerah lain produk herbal dikirim melalui jasa pengiriman JNE dan ekspedisi Cargo. Pembelian diatas 5 dus Gratis Ongkos Kirim.
  • Transfer pembayaran hanya di lakukan ke rekening yang tertera di bawah ini.
  • Setelah pembayaran kami terima, pesanan akan segera kami proses.
  • Untuk pengiriman melalui jasa ekspedisi/JNE, apabila transfer pembayaran dilakukan sebelum pukul 11.00 WIB, maka barang akan dikirim pada hari tersebut. Jika transfer pembayaran dilakukan setelah pukul 11.00 WIB, maka barang akan dikirim pada esok harinya.
  • Untuk pengiriman via kurir dengan metode pembayaran COD/Cash On Delivery, pesanan bisa di antar hari itu juga bila memungkinkan.
  • Untuk membeli di kota Anda secara langsung, silakan lihat daftar agen obat herbal alami.
  • Produk-produk herbal kami sudah kami kirimkan ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar barang akan sampai dalam waktu 2-4 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 4-7 hari.
  • Penting sebelum melakukan pemesanan produk obat herbal, Anda diharapkan telah mengenal kami terlebih dahulu dengan membaca informasi di situs obatherbal-alami.com
  • Pembelian dapat dilakukan melalui e-mail dengan mengirimkan pesan ke; E-mail:

obatherbalalami999@gmail.com

Hormat kami,

Fransisca Elizawati

Owner at Pusat Obat Herbal Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *