Obat Herbal Alergi Dingin Mengobati Alergi Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Alergi Dingin Ampuh dan Alami

Obat Alergi Dingin Herbal Alami – CELLFOOD, Amazon Berries dan K-Muricata adalah obat herbal alergi dingin yang berkhasiat secara alami membantu mengatasi alergi sampai tuntas, tanpa efek samping.

K-Muricata dan Amazon Berries merupakan obat herbal alergi kulit yang diolah dari daun sirsak, keladi tikus, acai berry dan manggis. Sebelum mendapatkan kedua herbal alami tersebut di atas, mari kita baca ulasan tentang informasi  alergi dingin, gejala alergi dingin, penyebab alergi dingin, faktor risiko alergi dingin, dan diagnosis alergi dingin, serta perawatan alergi dingin, juga pencegahan alergi dingin.
Obat herbal alergi dingin dan Informasi tentang Alergi Dingin
Alergi dingin atau dalam istilah medis disebut urtikaria dingin adalah reaksi kulit pada dingin yang menyebabkan munculnya bilur yang terasa gatal dan kulit menjadi berwarna kemerahan. Tingkat keparahan gejala alergi dingin yang muncul pada masing-masing orang berbeda-beda.
Sebagian orang bisa sampai kehilangan kesadaran, mengalami tekanan darah yang sangat rendah, dan bahkan yang terparah bisa menyebabkan kematian. Usia remaja adalah usia yang paling sering terkena alergi dingin, namun biasanya akan menghilang sepenuhnya dalam waktu beberapa tahun.

Gejala Alergi Dingin (Urtikaria Dingin)

Biasanya gejala alergi dingin muncul saat kulit terpapar air dingin atau cuaca dingin. Alergi dingin juga lebih berisiko muncul dalam kondisi yang berangin dan lembap. Berikut ini adalah beberapa gejala alergi dingin yang dapat terjadi:

  • Saat memegang benda dingin, tangan terasa bengkak.
  • Muncul bilur yang terasa gatal.
  • Saat mengonsumsi makanan atau minuman dingin, bibir dan tenggorokan terasa bengkak.
  • Kulit berwarna kemerahan.
  • Seiring kulit menjadi lebih hangat, gejala bertambah parah.

Pada kasus yang lebih parah, dapat  terjadi gejala yang berpotensi membahayakan nyawa seperti pembengkakan pada tenggorokan dan lidah sehingga sulit bernapas, serta reaksi anafilaksis yang bisa menyebabkan tekanan darah menurun drastis, jantung berdebar, pingsan, membengkaknya lengan dan kaki atau torso. Anafilaksis adalah reaksi tubuh yang muncul akibat kondisi hipersensitif terhadap suatu unsur pemicu alergi.

Penderita alergi dingin yang berenang di air dingin hingga menyebabkan seluruh kulit terpapar air dingin, bisa mengalami reaksi yang parah hingga kehilangan kesadaran dan tenggelam.

Pada umumnya, alergi dingin akan menghilang dengan sendirinya setelah beberapa pekan atau bulan, namun ada juga yang bertahan lebih lama. Jika tenggorokan atau lidah terasa bengkak, merasa pusing, dan sulit bernapas, segera temui dokter.

Penyebab Alergi Dingin (Urtikaria Dingin)

Reaksi alergi dingin terjadi akibat pelepasan histamin dan zat kimia lain ke dalam aliran darah yang dipicu oleh cuaca dingin. Namun penyebab pasti kenapa tubuh bereaksi demikian terhadap dingin belum diketahui.

Ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko terkena alergi dingin, yaitu:

  • Anak-anak dan remaja. Mereka adalah usia yang paling sering terkena alergi dingin dan biasanya membaik dengan sendirinya dalam beberapa tahun.
  • Penyakit dasar tertentu. Ada beberapa gangguan kesehatan atau penyakit, seperti kanker atau hepatitis yang meningkatkan risiko terkena alergi dingin.
  • Infeksi. Mereka yang baru-baru saja terkena infeksi seperti pneumonia atau radang paru-paru lebih berisiko mengalami alergi dingin.
  • Genetika. Ada anak yang mewarisi penyakit ini dari orang tuanya, namun hal ini sangat jarang terjadi.

Diagnosis Alergi Dingin (Urtikaria Dingin)

Untuk mendiagnosis alergi dingin sangatlah mudah, cukup dengan meletakkan es batu di kulit selama lima menit. Jika setelah beberapa saat usai memindahkan es batu muncul benjolan merah, maka Anda menderita alergi dingin.

Perawatan Alergi Dingin (Urtikaria Dingin)

Tidak ada obat yang dapat menyembuhkan alergi dingin, namun perawatan untuk mencegah atau mengurangi gejala penyakit ini dapat dilakukan dengan mengonsumsi antihistamin.

Selain itu, Anda bisa berkonsultasi dengan dokter untuk meminta obat resep yang sesuai dengan Anda. Beberapa obat resep yang dapat digunakan untuk merawat alergi dingin adalah cyproheptadine, omalizumab, dan doxepin.

Pencegahan Alergi Dingin (Urtikaria Dingin)

Pencegahan alergi dingin dapat dilakukan dengan beberapa hal seperti di bawah ini.

  • Untuk mencegah membengkaknya tenggorokan, hindari mengonsumsi makanan dan minuman dingin.
  • Mengonsumsi obat seperti yang telah diberikan dokter.
  • Beri tahu dokter atau petugas medis jika Anda akan menjalani operasi untuk mencegah timbulnya gejala alergi dingin di ruang operasi.
  • Sebelum terpapar cuaca dingin, disarankan untuk mengonsumsi antihistamin.
  • Lindungi kulit dari suhu yang menurun drastis atau cuaca dingin.
  • Membawa suntikan adrenalin ke mana saja Anda pergi untuk mencegah reaksi anafilaksis terjadi.

Demikian informasi tentang alergi dingin secara umum yang dapat menjadi acuan bagi seseorang untuk mengetahui apakah orang tersebut menderita alergi dingin atau bukan. Dalam pengobatan alergi dingin secara medis memang belum ada obat alergi yang paten.

Tetapi melalui ruang publik ini kami mencoba menyampaikan sebuah informasi tentang obat herbal alergi dingin dan debu yang dapat membantu mengobati alergi secara alami, aman tanpa efek samping. Herbal alami tersebut berasal dari kandungan tanaman obat yang telah diakui khasiat baiknya dalam mengatasi berbagai sakit penyakit, termasuk alergi dingin, kulit, debu dan gatal serta alergi makanan. Dari sumber asli: alodokter.com, ditulis ulang oleh obatherbal-alami.com .

Obat Herbal Alergi Dingin Gatal Alami

"obat herbal alergi'
Obat alergi Cellfood paling ampuh menyembuhkan alergi aman tanpa efek samping

CELLFOOD, K-Muricata dan Amazon Berries serta Amazon Plus obat alergi dingin yang alami menghilangkan alergi. Alergi memang bukanlah penyakit berbahaya, namun apabila tidak ditangani dengan cara yang tepat akan berdampak pada kesehatan seseorang. Hal ini seperti pembengkakan pada tenggorokan dan lidah sehingga susah bernapas, tapi sebelum terjadi hal-hal yang buruk, jauh lebih baik mencegah alergi sedini mungkin.

Cara alami mencegah alergi dingin bisa dilakukan dengan mengonsumsi obat alergi kulit gatal berair K-Muricata dan Amazon Berries, selain itu menghindari konsumsi makanan dan minuman dingin atau yang memicu alergi.

Obat tradisional gatal alergi dingin herbal Amazon Berries dapat dikonsumsi beriringan dengan obat medis khususnya pada saat serangan alergi parah sedang terjadi atau dialami seseorang. Selanjutnya secara teratur hanya mengonsumsi obat herbal alami Amazon Berries dan K-Muricata sebagai terapi alami mengatasi penyakit alergi. K-Muricata mengandung seratus persen bahan alami yang diambil dari daun sirsak dan umbi keladi tikus.

Secara tradisional kedua tanaman obat ini dipercayai sebagai obat kanker alami, namun dapat dikonsumsi oleh penderita alergi dingin. Seseorang yang mempunyai riwayat penyakit dasar seperti kanker dan juga mengidap alergi, sudah tepat untuk mengonsumsi K-Muricata, cukup 2 kali sehari atau 2 sachet sehari, agar mengurangi faktor risiko alergi, bahkan menyembuhkan.

Obat gatal alergi dingin alami herbal berkhasiat ampuh dari dalam negeri K-Muricata dan Amazon Berries dapat mencegah infeksi seperti pneumonia atau radang paru-paru yang sangat berisiko bagi seseorang untuk mengalami alergi dingin. Amazon Berries berkomposisikan ekstrak buah acai berry, manggis, anggur, acerola, guarana, dan black plum. Buah-buahan tersebut terkenal akan senyawa anti oksidan yang tinggi dan berkhasiat menangkal radikal bebas pembawa penyakit maut.

Mungkin ada yang bertanya, kenapa khasiat obat herbal dapat mengatasi berbagai penyakit secara alami, termasuk alergi? Jawaban atas pertanyaan itu terletak pada keampuhan khasiat herbal itu sendiri yang secara menyeluruh mengobati penyakit bukan pada penyakit itu semata, melainkan fungsinya meregenerasi sel, meremajakan, menjaga dan menyasar penyebab penyakit. Sehingga prosesnya memakan waktu yang cukup lama, dan membutuhkan kesabaran dari para konsumennya yang ingin mendapatkan hasil.

"obat alergi"
Obat herbal alergi paling mujarab K-muricata

Obat tradisional alergi dingin herbal K-Muricata dan Amazon Berries berkhasiat alami, saat ini telah membantu mengatasi penyakit satu ini tanpa efek samping. Alergi juga dapat disebabkan oleh karena melemahnya sistem organ seperti ginjal, di mana ginjal tidak maksimal melakukan fungsinya dalam menyaring zat-zat beracun yang masuk ke dalam tubuh. Selain itu ada kemungkinan fungsi hati seseorang juga sudah terganggu, sehingga tidak dapat bekerja maksimal. Disinilah peran obat herbal K-Muricata dan Amazon Berries menjadi sangat penting untuk mengatur kembali sistem metabolisme tubuh secara alami.

Kini telah ditemukan obat tradisional alergi dingin gatal yang bermerek K-Muricata dan Amazon Berries, herbal ampuh untuk membantu menuntaskan alergi. Konsumsilah kedua obat herbal alami tersebut sebelum hal-hal yang buruk menghampiri. Segera mendapatkan K-Muricata dan Amazon Berries obat herbal alergi dingin berkhasiat ampuh dan alami.

Cara mendapatkan obat tradisional alergi kulit gatal herbal alami

Kami adalah agen penjualan obat herbal alami alergi dingin berkhasiat ampuh menuntaskan masalah alergi, obat tradisional alergi kulit gatal dapat dengan mudah diperoleh khusus untuk Anda yang berdomisili Jakarta dan sekitarnya, obat tradisional alergi dapat Anda pesan melalui call center kami di 0813 – 1013 – 3389, via BBM/WA/SMS, dan kami juga melayani pengiriman obat alami alergi herbal Amazon Berries dan K-Muricata ke seluruh Indonesia melalui JNE, Pos Indonesia dan JCC Cargo.

Harga Obat Alergi Herbal Alami K-Muricata dan Amazon Berries

  • 1 kotak K-Muricata : Rp. 600.000.-
  • Beli 3 kotak K-Muricata mendapatkan gratis 1 kotak inner Amazon Berries seharga Rp. 450.000.-
  • 1 kotak Amazon Berries : Rp. 450.000.-
  • 1 kotak CELLFOOD : Rp. 2.650.000,-
  • Beli 5 kotak Amazon Berries mendapatkan gratis 1 kotak K-Muricata.
  • Harga tertera di atas belum termasuk ongkos kirim.

Layanan cash on delivery atau bayar di tempat berlaku untuk Jakarta dan sekitarnya dengan minimum pemesanan 3 kotak obat herbal alergi dingin dan debu K-Muricata atau 5 kotak Amazon Berries. 

Barang sampai, baru dibayar, atau bagi yang ingin melakukan pemesanan dengan cara online, silakan mengklik cara order dan pastikan Anda tidak salah memberikan data diri dan alamatnya, agar barang pesanan bisa sampai ke alamat sesuai dengan yang diberikan kepada kami.

Jangan pernah ragu atau menunda untuk memesan obat herbal alergi dingin alami dari ekstrak tanaman obat dan buah-buahan tersebut di atas, karena kami ada untuk Anda yang membutuhkan pengobatan alergi dingin secara alami.

Apabila Anda ragu dengan eksistensi kami, pastikan Anda mengenal kami terlebih dahulu, sebelum melakukan transaksi pembelian obat alergi herbal alami melalui situs ini, dan kalau Anda sudah mentransfer sejumlah uang ke rekening kami, dan produk pesanan Anda tidak sampai dengan alasan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan, silakan melaporkan kami ke pihak berwajib, karena kami sudah melakukan perbuatan melawan hukum, yaitu penipuan.

Namun, kami bersyukur sampai hari ini, komitmen pelayanan yang baik dan integritas kami masih terjaga, karena itulah alasan mengapa kami tetap eksis sebagai pelaku bisnis herbal secara online, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *